Ticker

6/recent/ticker-posts

Berikut Info Loker di Kedubes AS Mulai Dari Lulusan SMA Hinga S1

Kedutaan Besar Amerika Serikat untuk Indonesia (Kedubes AS) pada tahun ini membuka lowongan pekerjaan sebanyak 13 posisi. Kualifikasi pendidikan sangat menakjubkan, yaitu mulai dari lulusan SMA hingga lulusan S1. Lowongan tersebut dibuka hingga akhir Oktober 2022 dengan penempatan di Jakarta dan Surabaya.

Berikut ini merupakan posisi pekerjaan yang ditawarkan lengkap dengan syarat dan ketentuannya :

Di pengumumannya, Kedubes AS menawarkan gaji tinggi mulai dari Rp 64 juta hingga tertinggi 745 juta dalam setahun. Berikut jobdesk, persyaratan, hingga kualifikasi dari lowongan kerja tersebut:

1. Administrative Clerk

Pemegang jabatan menduduki posisi sebagai Asisten Administrasi BEP di bawah pengawasan utama Manajer Program BEP di bawah bimbingan Petugas ESTH (Lingkungan, Sains, Teknologi dan Kesehatan). Selain itu menyediakan pengumpulan informasi, pelaporan, dukungan administratif kepada anggota Program BEP (termasuk ISN/CTR), Unit ESTH, dan Bagian Ekonomi sesuai kebutuhan.

Persyaratan dan kualifikasi

-Memiliki pengalaman setidaknya tiga tahun di bidang administrasi diperlukan.

-Menyelesaikan studi minimal dua tahun di bidang kesekretariatan atau administrasi.

-Fasih berbicara/membaca/menulis dalam bahasa Inggris dan Indonesia diperlukan. Ini mungkin diuji.

-Harus memiliki kemampuan dan kepercayaan diri untuk berinteraksi dan bekerja secara konstruktif dengan pejabat tingkat tinggi di pemerintahan dan swasta Indonesia. Mampu mengoperasikan komputer dalam pengolah kata, spreadsheet, database, dan email.

-Kesempatan kerja yang sama (EEO): Misi AS memberikan kesempatan yang sama dan perlakuan yang adil dan setara dalam pekerjaan kepada semua orang tanpa memandang ras, warna kulit, agama, jenis kelamin, asal kebangsaan, usia, kecacatan, afiliasi politik, status perkawinan, atau orientasi seksual

-Semua pelamar yang sedang dipertimbangkan akan diminta untuk lulus sertifikasi medis dan keamanan.

Dibuka sampai: 7 Oktober 2022

Penempatan lokasi: Embassy Jakarta

Gaji per tahun: Rp 113.432.083 per tahun

2. Criminal Fraud Investigator

Criminal Fraud Investigator (CFI) ditempatkan di Bagian Konsuler dan bekerja di bawah pengawasan langsung Asisten Penyelidik Keamanan Daerah (ARSO-I). Melakukan investigasi kriminal yang sensitif, rutin, dan kompleks terhadap dokumen perjalanan palsu/palsu, perdagangan manusia, dan penyelundupan, ekstradisi buronan AS, pencurian identitas, penyuapan, pemerasan, konspirasi, penggambaran yang salah, penyimpangan, dan perjalanan teroris.

Untuk memfasilitasi investigasi ini, harus membangun hubungan dengan kontak dari semua tingkatan di seluruh wilayah tidak terbatas pada hubungan dengan masing-masing kepolisian, agen imigrasi, keamanan bandara, dan kantor kejaksaan, dan lainnya. Selain itu juga bertanggung jawab untuk bekerja penghubung tingkat dengan lembaga penegak hukum AS dan kantor pengacara di seluruh Amerika Serikat dan wilayahnya.

Juga dapat mengelola Staf Non-RSO Lokal Terlibat (LE Staf) ketika mereka terlibat dalam mendukung investigasi kriminal dalam lingkup DSS serta memenuhi permintaan antar lembaga untuk dukungan investigasi yang melestarikan kepentingan keamanan nasional. Juga dapat bekerja di bawah arahan Senior Regional Security Officer (RSO) dengan persetujuan dari ARSO-I.

Persyaratan dan kualifikasi

-Memiliki pengalaman minimal tujuh tahun bekerja dalam kapasitas profesional di bidang kriminal atau investigasi terkait dalam pemerintah daerah atau pengalaman bekerja bersama dengan AS atau pemerintah di bidang peradilan pidana, keamanan, atau investigasi administratif, atau proses pengadilan dengan penekanan pada investigasi teknis, analitis atau prosedural dan/atau operasi terapan dengan konsep kebutuhan yang berfokus pada identifikasi, intersepsi, interupsi, atau penolakan kegiatan kriminal diperlukan.

-Menyelesaikan studi minimal dua tahun di perguruan tinggi/ universitas.

-Lancar berbicara/membaca/menulis Bahasa Inggris, dan Bahasa Indonesia. (Ini mungkin diuji)

-Kesempatan kerja yang sama (EEO): Misi AS memberikan kesempatan yang sama dan perlakuan yang adil dan setara dalam pekerjaan kepada semua orang tanpa memandang ras, warna kulit, agama, jenis kelamin, asal kebangsaan, usia, kecacatan, afiliasi politik, status perkawinan, atau orientasi seksual

-Semua pelamar yang sedang dipertimbangkan akan diminta untuk lulus sertifikasi medis dan keamanan.

Dibuka sampai: 7 Oktober 2022

Penempatan lokasi: Embassy Jakarta

Gaji per tahun: Rp 341.508.924 per tahun

3. Supply Clerk

Melapor kepada General Services Officer dan Supply Supervisor, bekerja di bawah arahan mereka untuk menentukan prioritas pekerjaan. Pemegang jabatan adalah titik kontak utama untuk semua perintah kerja dan permintaan layanan rutin, darurat, dan memastikan distribusi ke bengkel yang sesuai untuk tindakan. Incumbent adalah perwakilan layanan pelanggan untuk GSO-Property and Warehousing, berkomunikasi dengan personel dari semua tingkatan di dalam Kedutaan

Persyaratan dan kualifikasi

-Memiliki pengalaman minimal dua tahun di bidang administrasi/ administrasi kantor di kantor layanan pelanggan.

-Menyelesaikan Sekolah Menengah (SMA atau sederajat).

-Pengetahuan kerja yang baik dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia. Ini akan diuji.

-Kesempatan kerja yang sama (EEO): Misi AS memberikan kesempatan yang sama dan perlakuan yang adil dan setara dalam pekerjaan kepada semua orang tanpa memandang ras, warna kulit, agama, jenis kelamin, asal kebangsaan, usia, kecacatan, afiliasi politik, status perkawinan, atau orientasi seksual

-Semua pelamar yang sedang dipertimbangkan akan diminta untuk lulus sertifikasi medis dan keamanan.

Dibuka sampai: 7 Oktober 2022

Penempatan lokasi: Embassy Jakarta

Gaji per tahun: Rp 95.838.472 per tahun

4. USEFM Consular Associate

Di bawah pengawasan langsung Wakil Kepala Konsuler, Consular Associate diberi berbagai tanggung jawab di Unit Layanan Warga Negara Amerika (ACS), Unit Visa Nonimigran (NIV), Unit Visa Imigran, dan Unit Pencegahan Penipuan (FPU). Pemegang pekerjaan memberikan layanan konsuler kepada warga negara AS, melakukan pemrosesan visa non-peradilan, dan membantu dalam studi investigasi dan validasi. Juga menangani korespondensi dengan publik, pengacara, pemerintah AS dan tuan rumah, Kongres, dan pihak lain. Harus dapat mengamankan dan memelihara izin keamanan tingkat Rahasia.

Persyaratan dan kualifikasi

-Memiliki pengalaman dua tahun di bidang administrasi kantor.

-Menyelesaikan Sekolah Menengah (SMA atau sederajat).

-Fasih Berbicara/Membaca/Menulis Bahasa Inggris diperlukan. Ini mungkin diuji.

-Keterampilan:

• Menunjukkan keterampilan dalam MS Office Suite dan keterampilan komputer umum termasuk manajemen informasi dan database.

• Keterampilan organisasi, termasuk keterampilan manajemen tugas dan pengarsipan; keterampilan komunikasi termasuk keterampilan menulis yang sesuai untuk menyusun korespondensi dan laporan resmi.

• Kemampuan untuk mendapatkan dan memelihara izin Keamanan Rahasia DOS.

• Kebijaksanaan dan penilaian yang baik dalam berurusan dengan publik, seringkali dalam situasi yang sulit dan sensitif.

• Kepekaan dalam mengevaluasi bukti dan menerapkan peraturan yang kompleks dengan benar.

• Kemampuan untuk mempelajari undang-undang, peraturan, preseden hukum, dan keputusan pengadilan AS dan negara tuan rumah yang berlaku.

• Keterampilan interpersonal yang baik.

-Kesempatan kerja yang sama (EEO): Misi AS memberikan kesempatan yang sama dan perlakuan yang adil dan setara dalam pekerjaan kepada semua orang tanpa memandang ras, warna kulit, agama, jenis kelamin, asal kebangsaan, usia, kecacatan, afiliasi politik, status perkawinan, atau orientasi seksual

-Semua pelamar yang sedang dipertimbangkan akan diminta untuk lulus sertifikasi medis dan keamanan.

Dibuka sampai: 7 Oktober 2022

Penempatan lokasi: Consulate General Surabaya

Gaji per tahun: US$ 38.894 (setara Rp 595.222.107) per tahun

5. Carpentry Maintenance Worker

Bekerja di bagian Manajemen Fasilitas Kedutaan Besar Jakarta, Carpentry Maintenance Worker atau Pekerja Pemeliharaan Pertukangan melakukan pekerjaan pemeliharaan dan perbaikan preventif terjadwal dan tidak terjadwal pada perakitan akhir dan interior, perabotan dan perlengkapan di semua bangunan dan fasilitas misi termasuk properti yang dimiliki dan disewakan. Pemegang pekerjaan akan memperbaiki, menyesuaikan dan memasang pintu, jendela, perangkat keras, penutup dinding, langit-langit dan lantai, kerai dan kerai; perabot tetap; lukisan berbagai permukaan; dan mengganti produk kaca yang ditentukan dengan bahan pemasangan yang diperlukan.

Persyaratan dan kualifikasi

-Memiliki pengalaman minimal tiga tahun dalam perbaikan dan pemeliharaan perakitan bangunan, perabot dan operasi perlengkapan.

-Memiliki kemampuan Bahasa Inggris tingkat II (Pengetahuan terbatas) Membaca/Menulis/Berbicara diperlukan. Bahasa Indonesia level III (Pengetahuan kerja yang baik) Membaca/Menulis/Berbicara diperlukan. Ini mungkin diuji.

-Kesempatan kerja yang sama (EEO): Misi AS memberikan kesempatan yang sama dan perlakuan yang adil dan setara dalam pekerjaan kepada semua orang tanpa memandang ras, warna kulit, agama, jenis kelamin, asal kebangsaan, usia, kecacatan, afiliasi politik, status perkawinan, atau orientasi seksual

-Semua pelamar yang sedang dipertimbangkan akan diminta untuk lulus sertifikasi medis dan keamanan.

Dibuka sampai: 7 Oktober 2022

Penempatan lokasi: Embassy Jakarta

Gaji per tahun: Rp 95.838.472 per tahun

6. Electrical Maintenance Worker/ Electrician

Bekerja di bagian Manajemen Fasilitas Kedutaan Besar, Electrician atau Pekerja Pemeliharaan Listrik melakukan pekerjaan pemeliharaan dan perbaikan preventif listrik terjadwal dan tidak terjadwal untuk semua bangunan dan fasilitas misi termasuk properti yang dimiliki dan disewakan. Juga secara rutin bekerja dengan ahli untuk dukungan sistem dan dapat bekerja sama dengan kontraktor luar untuk pemeliharaan dan perbaikan sistem dan peralatan listrik.

Persyaratan dan kualifikasi

-Memiliki pengalaman minimal tiga tahun dalam perbaikan dan pemeliharaan sistem kelistrikan, peralatan dan pengalaman komponen sebagai pemagang atau pemasang listrik diperlukan.

-Pengetahuan kerja:

• Pemeliharaan dan perbaikan sirkuit daya dan penerangan yang terkait dengan switchboard dan roda gigi kontrol dalam sistem fase tunggal dan polifase.

• Penggantian dan perbaikan komponen minor motor, generator, kontrol, dan alat perekam.

• Prosedur pengujian listrik di sirkuit dan perangkat kontrol untuk memantau, mendiagnosis kesalahan, menentukan kontinuitas, resistansi isolasi, tingkat impedansi dan kapasitas, semuanya sesuai dengan peraturan AS dan negara tuan rumah.

• Membaca dan bekerja dari gambar teknik, spesifikasi, skema listrik, sirkuit kontrol dan daftar material

-Wajib lulusan Sekolah Menengah (SMA atau sederajat) dan/atau penyelesaian pelatihan kejuruan dari lembaga terakreditasi yang diakui sebagai teknisi tingkat pekerja harian dengan konsentrasi dalam prinsip dan aplikasi kelistrikan diperlukan.

-Memiliki kemampuan Bahasa Inggris tingkat II (Pengetahuan terbatas) Membaca/Menulis/Berbicara diperlukan. Bahasa Indonesia level III (Pengetahuan kerja yang baik) Membaca/Menulis/Berbicara diperlukan. Ini mungkin diuji.

-Keterampilan:

• Keterampilan komunikasi dan interpersonal untuk menjawab pertanyaan dari pengguna akhir.

• Kemampuan untuk bekerja sebagai bagian dari tim, bekerja di bawah tekanan dan jadwal yang ketat.

• Pendekatan fleksibel untuk shift kerja dan menjawab panggilan darurat setiap saat.

• Diperlukan surat izin mengemudi (SIM A) yang valid.

-Kesempatan kerja yang sama (EEO): Misi AS memberikan kesempatan yang sama dan perlakuan yang adil dan setara dalam pekerjaan kepada semua orang tanpa memandang ras, warna kulit, agama, jenis kelamin, asal kebangsaan, usia, kecacatan, afiliasi politik, status perkawinan, atau orientasi seksual

-Semua pelamar yang sedang dipertimbangkan akan diminta untuk lulus sertifikasi medis dan keamanan.

Dibuka sampai: 7 Oktober 2022

Penempatan lokasi: Embassy Jakarta

Gaji per tahun: Rp 113.432.083 per tahun

7. Office Management Assistant

Melakukan tugas administrasi dan administrasi sebagai Asisten Manajemen Kantor atau Office Management Assistant (OMA) untuk Kantor Keamanan Regional (RSO) yang berkaitan dengan banyak item Administratif RSO, baik yang diklasifikasikan maupun tidak. Perlu bekerja secara mandiri dan memiliki keterampilan komunikasi yang kuat karena akan berhubungan dengan banyak individu yang beragam setiap hari. Memerlukan akses tanpa pengawalan ke Control Access Area (CAA) dan izin keamanan Rahasia untuk sebagian besar pos, meskipun izin keamanan Top Secret mungkin diperlukan dalam kasus tertentu di mana Post memerlukannya.

Persyaratan dan kualifikasi

-Memiliki pengalaman minimal dua tahun pengalaman administrasi yang akan mencakup beberapa jenis tugas administrasi berikut: pengarsipan, pemindaian, penjadwalan janji / pertemuan, memelihara kalender, memesan perlengkapan kantor, membuat pengaturan perjalanan dan menerima panggilan telepon.

-Menyelesaikan sekolah menengah (SMA atau sederajat).

-Fasih dalam Berbicara/Membaca/Menulis Bahasa Inggris diperlukan (Ini mungkin diuji).

-Kesempatan kerja yang sama (EEO): Misi AS memberikan kesempatan yang sama dan perlakuan yang adil dan setara dalam pekerjaan kepada semua orang tanpa memandang ras, warna kulit, agama, jenis kelamin, asal kebangsaan, usia, kecacatan, afiliasi politik, status perkawinan, atau orientasi seksual

-Semua pelamar yang sedang dipertimbangkan akan diminta untuk lulus sertifikasi medis dan keamanan.

Dibuka sampai: 14 Oktober 2022

Penempatan lokasi: Consulate General Surabaya

Gaji per tahun: US$ 34.770 (setara Rp 532.109.649) per tahun

8. USEFM Information Management Assistant

Pemegang jabatan berfungsi sebagai Asisten Manajemen Informasi atau Information Management Assistant (IMA) yang ditugaskan untuk mendukung jaringan komputer dan sistem pesan rahasia dan tidak rahasia sesuai kebutuhan. IMA juga membantu dengan manajemen telepon dan radio, manajemen sirkuit dan jaringan, operasi kurir diplomatik, dan Kantor Pos Diplomatik (DPO) dan operasi kantong yang tidak diklasifikasikan sesuai kebutuhan. IMA melapor ke Petugas Program Informasi yang direkrut langsung.

Persyaratan dan kualifikasi

-Memiliki pengalaman dua tahun manajemen kantor atau pengalaman teknis. Pengalaman terkait pekerjaan harus menunjukkan keterampilan organisasi tingkat tinggi, kemampuan untuk mematuhi peraturan, kemampuan untuk memperhatikan detail, dan penggunaan perangkat lunak dan peralatan TI. (Harap dicatat bahwa satu tahun pengalaman kerja yang dikreditkan sama dengan 40 jam/minggu x 52 minggu atau 2080 jam).

-Memiliki pengetahuan dan pengalaman profesional yang menunjukkan bahwa pelamar dapat memperoleh dan menerapkan keterampilan dan kemampuan yang diperlukan sesuai dengan operasi Departemen Luar Negeri IRM. Harus menunjukkan potensi untuk tampil di posisi yang bertanggung jawab secara progresif dalam bidang Manajemen Informasi.

-Ijazah Sekolah Menengah (SMA atau sederajat).

-Kemampuan Bahasa Inggris Lancar dalam berbicara, menulis dan mendengarkan. Ini mungkin diuji

-Harus memiliki pengetahuan kerja yang sangat baik tentang prinsip-prinsip layanan pelanggan Departemen Luar Negeri dan kemampuan untuk mengelola sistem komputer ISC tanpa bantuan jangka panjang. Kemampuan untuk bekerja baik secara mandiri maupun dalam lingkungan tim, menanggapi permintaan secara tepat waktu, dan banyak akal dalam menemukan solusi untuk masalah. Harus dapat bekerja secara efektif di lingkungan TI, menjaga komunikasi yang konstruktif saat menangani permintaan pelanggan, dan menyelesaikan tugas. Harus mampu mendokumentasikan masalah, solusi, dan menulis prosedur yang akan digunakan oleh rekan kerja secara koheren.

-Kesempatan kerja yang sama (EEO): Misi AS memberikan kesempatan yang sama dan perlakuan yang adil dan setara dalam pekerjaan kepada semua orang tanpa memandang ras, warna kulit, agama, jenis kelamin, asal kebangsaan, usia, kecacatan, afiliasi politik, status perkawinan, atau orientasi seksual

-Semua pelamar yang sedang dipertimbangkan akan diminta untuk lulus sertifikasi medis dan keamanan.

Dibuka sampai: 14 Oktober 2022

Penempatan lokasi: Consulate General Surabaya

Gaji per tahun: US$ 38.894 (setara Rp 595.222.107) per tahun

9. USEFM Political Assistant

Political Assistant atau Asisten Politik Urusan Keamanan bekerja di dalam Satuan Keamanan Seksi Politik dan diawasi oleh Petugas Kebijakan Kontra Terorisme (CT). Fungsi dasar dari posisi adalah sebagai berikut:

• Mengidentifikasi masalah untuk penelitian, analisis, dan pelaporan. Mengumpulkan, menganalisis, dan menafsirkan data yang berkaitan dengan proyek Countering Violent Extremism (CVE) Post dan kebijakan CT. Mendukung sesuai kebutuhan pada Pembiayaan Militer Asing (FMF), persyaratan anggaran Pendidikan dan Pelatihan Militer Internasional (IMET), kontrol perdagangan pertahanan, keamanan maritim, dan masalah keamanan dunia maya.

• Mengkoordinasikan banyak kegiatan Bagian Politik dan Unit Kebijakan Keamanan, termasuk kerja sama antarlembaga, proyek khusus, arsip biografi, dan jadwal kunjungan.

Persyaratan dan kualifikasi

-Memiliki pengalaman setidaknya tiga tahun pengalaman kerja di pemerintahan, jurnalisme, penelitian dan analisis, pendidikan, atau urusan internasional diperlukan. (Harap dicatat bahwa satu tahun pengalaman kerja yang dikreditkan sama dengan 40 jam/minggu x 52 minggu atau 2080 jam).

-Gelar sarjana ilmu politik, hukum, hubungan internasional, hubungan internasional, jurnalisme, kebijakan luar negeri, kebijakan publik, sosiologi, psikologi, filsafat, dan/atau sejarah diperlukan (untuk sertifikat/gelar pendidikan non-AS, harap berikan juga sertifikasi/transkrip kesetaraan pendidikan AS).

-Memiliki kemampuan fasih Berbicara, Membaca, dan Menulis dalam bahasa Inggris diperlukan. Ini mungkin diuji.

-Kesempatan kerja yang sama (EEO): Misi AS memberikan kesempatan yang sama dan perlakuan yang adil dan setara dalam pekerjaan kepada semua orang tanpa memandang ras, warna kulit, agama, jenis kelamin, asal kebangsaan, usia, kecacatan, afiliasi politik, status perkawinan, atau orientasi seksual

-Semua pelamar yang sedang dipertimbangkan akan diminta untuk lulus sertifikasi medis dan keamanan.

Dibuka sampai: 21 Oktober 2022

Penempatan lokasi: Embassy Jakarta

Gaji per tahun: US$ 48.667 per tahun

10. USEFM Political Assistant (for Security Affair)

Political Assistant atau Asisten Politik Urusan Keamanan bekerja di dalam Satuan Keamanan Seksi Politik dan diawasi oleh Petugas Kebijakan Kontra Terorisme (CT). Fungsi dasar dari posisi adalah sebagai berikut:

• Mengidentifikasi masalah untuk penelitian, analisis, dan pelaporan. Mengumpulkan, menganalisis, dan menafsirkan data yang berkaitan dengan proyek Countering Violent Extremism (CVE) Post dan kebijakan CT. Mendukung sesuai kebutuhan pada Pembiayaan Militer Asing (FMF), persyaratan anggaran Pendidikan dan Pelatihan Militer Internasional (IMET), kontrol perdagangan pertahanan, keamanan maritim, dan masalah keamanan dunia maya.

• Mengkoordinasikan banyak kegiatan Bagian Politik dan Unit Kebijakan Keamanan, termasuk kerja sama antarlembaga, proyek khusus, arsip biografi, dan jadwal kunjungan.

Persyaratan dan kualifikasi

-Memiliki pengalaman setidaknya lima tahun kerja di pemerintahan, jurnalisme, penelitian dan analisis, pendidikan, atau urusan internasional diperlukan. (Harap dicatat bahwa satu tahun pengalaman kerja yang dikreditkan sama dengan 40 jam/minggu x 52 minggu atau 2080 jam).

-Menyelesaikan dua tahun studi sekolah menengah penuh waktu (SMA atau sederajat) (untuk sertifikat/gelar pendidikan non-AS, harap berikan juga sertifikasi/transkrip kesetaraan pendidikan AS)

-Fasih Berbicara, Membaca, dan Menulis dalam bahasa Inggris diperlukan. Ini mungkin diuji

-Kesempatan kerja yang sama (EEO): Misi AS memberikan kesempatan yang sama dan perlakuan yang adil dan setara dalam pekerjaan kepada semua orang tanpa memandang ras, warna kulit, agama, jenis kelamin, asal kebangsaan, usia, kecacatan, afiliasi politik, status perkawinan, atau orientasi seksual

-Semua pelamar yang sedang dipertimbangkan akan diminta untuk lulus sertifikasi medis dan keamanan.

Dibuka sampai: 21 Oktober 2022

Penempatan lokasi: Embassy Jakarta

Gaji per tahun: US$ 48.667 (setara Rp 744.785.167) per tahun

11. USEFM Political Specialist

Bekerja di bawah pengawasan petugas Perburuhan dan Perdagangan Orang, Asisten Politik Unit Internal berfungsi sebagai ahli misi tentang masalah perburuhan, masalah pengungsi, dan perdagangan orang di Indonesia. Selain memberikan analisis dan pelaporan mendalam tentang perkembangan dalam portofolio melalui kabel dan materi tertulis lainnya, pemegang jabatan akan memiliki tanggung jawab utama untuk menyusun Laporan Perdagangan Manusia, Laporan Pekerja Anak, dan laporan yang diamanatkan Kongres lainnya sesuai kebutuhan, Posisi tersebut membutuhkan izin keamanan tingkat Rahasia.

Persyaratan dan kualifikasi

-Memiliki pengalaman setidaknya tiga tahun kerja di bidang hak asasi manusia, pendidikan, politik, atau keamanan atau dalam posisi yang berkontribusi pada kesehatan lembaga demokrasi. Contoh pengalaman kerja yang relevan akan mencakup pekerjaan dengan LSM yang berfokus pada hak asasi manusia dan demokrasi, pengalaman sebagai jurnalis, atau pengalaman dalam pemerintahan atau organisasi internasional yang berurusan dengan politik, keamanan, hak asasi manusia. perdagangan manusia, atau isu-isu demokratisasi diperlukan (Harap dicatat bahwa satu tahun pengalaman kerja yang dikreditkan sama dengan 40 jam/minggu x 52 minggu atau 2080 jam).

-Harus memiliki gelar Sarjana dalam sains atau seni, dengan fokus pada Ilmu Politik, Hukum, Administrasi Publik, Hubungan Internasional, Jurnalisme, atau Studi Keamanan diperlukan. (Harap dicatat bahwa Anda harus menyerahkan sertifikasi/transkrip kesetaraan pendidikan AS jika Anda belajar di perguruan tinggi/universitas asing).

-Fasih berbicara/membaca/menulis Bahasa Inggris diperlukan (Ini mungkin akan diuji).

-Membutuhkan keterampilan menulis dan analitik yang sangat kuat, keterampilan komunikasi lisan yang kuat, keterampilan interpersonal, kemampuan untuk mengelola dan memberikan bimbingan kepada staf junior, keterampilan wawancara dan pengumpulan data, dan keterampilan pengolah kata. Harus dapat memberikan analisis tertulis tentang berbagai topik yang kompleks dengan cepat dan dengan pengawasan atau pengawasan minimal.

-Kesempatan kerja yang sama (EEO): Misi AS memberikan kesempatan yang sama dan perlakuan yang adil dan setara dalam pekerjaan kepada semua orang tanpa memandang ras, warna kulit, agama, jenis kelamin, asal kebangsaan, usia, kecacatan, afiliasi politik, status perkawinan, atau orientasi seksual

-Semua pelamar yang sedang dipertimbangkan akan diminta untuk lulus sertifikasi medis dan keamanan.

Dibuka sampai: 21 Oktober 2022

Penempatan lokasi: Embassy Jakarta

Gaji per tahun: US$ 48.667 (setara Rp 744.785.167) per tahun

12. Warehouse Worker

Mengoperasikan forklift untuk membantu pemilik toko dalam kegiatan sehari-hari dalam pengiriman/pengambilan peralatan dan perlengkapan. Memuat, membongkar, memindahkan, menumpuk, dan menata peralatan dan material rumah tangga/kantor menggunakan forklift, atau penanganan material berat lainnya.

Memelihara peralatan dan bahan gudang dengan rapi, bersih, dan teratur. Mengoperasikan fork lift dan material penanganan berat lainnya dengan cara yang aman dan efisien mengikuti metode kerja yang ditentukan. Bertanggung jawab untuk menyimpan dan mengambil barang di gudang atau area penyimpanan tempat kerja.

Berfungsi sebagai pekerja gudang untuk mengambil properti yang tidak dapat dihabiskan dari persediaan, dan untuk memindahkan peralatan dan perlengkapan dari gudang ke unit perumahan dan kantor. Bertanggung jawab untuk memuat dan menurunkan material dan memastikan material ditandai dengan benar.

Bertanggung jawab atas pengoperasian kendaraan forklift yang aman dan efisien. Membersihkan rumah dan kantor sesuai kebutuhan, sebelum ditempati. Melakukan tugas fungsi gudang umum lainnya seperti yang diminta oleh supervisor.

Persyaratan dan kualifikasi

-Memiliki pengalaman setidaknya dua tahun pengalaman dalam pasokan dan pengalaman gudang terkait termasuk 6 bulan sebagai operator forklift diperlukan.

-Menyelesaikan Sekolah Menengah (SMA atau sederajat).

-Memiliki kemampuan bahasa Level II (Pengetahuan Terbatas) dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia diperlukan. Ini mungkin akan diuji

-Harus memiliki pengetahuan umum tentang operasi properti dan gudang, keamanan gudang, dan prosedur penyimpanan standar; akrab dengan departemen peraturan dan instruksi negara; pengetahuan kerja yang baik tentang segala jenis peralatan rumah tangga dan bagian terkait; harus dapat mengoperasikan forklift (ini dapat diuji).

-Kesempatan kerja yang sama (EEO): Misi AS memberikan kesempatan yang sama dan perlakuan yang adil dan setara dalam pekerjaan kepada semua orang tanpa memandang ras, warna kulit, agama, jenis kelamin, asal kebangsaan, usia, kecacatan, afiliasi politik, status perkawinan, atau orientasi seksual

-Semua pelamar yang sedang dipertimbangkan akan diminta untuk lulus sertifikasi medis dan keamanan.

Dibuka sampai: 21 Oktober 2022

Penempatan lokasi: Embassy Jakarta

Gaji per tahun: Rp 64.683.709 per tahun

13. USEFM Administrative Assistant (Roving Admin Assistant)

Administrative Assistant atau sistem administrasi keliling senior menyediakan layanan kesekretariatan dan administrasi sebagaimana ditugaskan oleh Asisten Sumber Daya Manusia. Tugasnya meliputi pengendalian, pendistribusian, dan pengamanan dokumen rahasia; menerima panggilan telepon, menyapa pengunjung, memelihara kalender rapat, menyusun memo rutin, surat dan/atau telegram yang sesuai, dan membantu dalam setiap proyek khusus ketika ditugaskan ke HR.

Persyaratan dan kualifikasi

-Memiliki pengalaman kerja minimal tiga tahun dalam melakukan tugas administrasi/ sekretaris dan/ atau tugas manajemen kantor.

-Dua tahun lukus dari perguruan tinggi atau universitas.

-Harus memiliki Pengetahuan Kerja yang Baik dalam berbicara/ membaca/ menulis bahasa Inggris diperlukan. (Ini mungkin diuji)

-Kesempatan kerja yang sama (EEO): misi AS memberikan kesempatan yang sama dan perlakuan yang adil dan setara dalam pekerjaan kepada semua orang tanpa memandang ras, warna kulit, agama, jenis kelamin, asal kebangsaan, usia, kecacatan, afiliasi politik, status perkawinan, atau orientasi seksual

-Semua pelamar yang sedang dipertimbangkan akan diminta untuk lulus sertifikasi medis dan keamanan.

Dibuka sampai: 28 Oktober 2022

Penempatan lokasi: Embassy Jakarta

Gaji per tahun: US$ 38.894 (setara Rp 595.222.107) per tahun

The post Berikut Info Loker di Kedubes AS Mulai Dari Lulusan SMA Hinga S1 first appeared on Berita Kendari Network.



from Berita Kendari Network https://ift.tt/9QewItx
via Berita Kendari

Posting Komentar

0 Komentar